Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Tuesday, September 19, 2023

Kapolda Jatim Minta Bripka Mochamad Nuril, Suami Seleb TikTok Luluk Nuril Ikut Diperiksa


#1:Kapolda Jatim Minta Bripka Mochamad Nuril, Suami Seleb TikTok Luluk Nuril Ikut Diperiksa 

Jakarta - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni Harmanto memerintahkan Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana untuk memeriksa anggotanya, Bripka Mochamad Nuril Huda beserta istrinya Luluk Sofiatul Jannah alias Luluk Nuril buntut ngamuk ke siswi magang di sebuah toko swalayan di Probolinggo.

"Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto sudah memerintahkan Kapolres Probolinggo untuk memeriksa yang bersangkutan (Luluk) dan (Bripka Nuril Huda) suami yang bersangkutan," kata Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto saat dihubungi, Rabu (6/9/2023).

Adapun, kata Dirmanto, pemeriksaan terhadap Bripka Nuril Huda dilakukan sebagai proses dugaan pelanggaran disiplin maupun kode etik terkait tingkah laku istrinya.

"Terkait pelanggaran disiplin maupun kode etik," sebutnya.

Polisi juga sudah menindak lanjuti perilaku Luluk yang membentak salah satu siswa magang di sebuah toko saat sedang berbelanja. Dan sikap angkuh Luluk saat menaiki mobil Toyota Alphard sambil dikawal Patwal bersama teman-temannya.

"Tunggu saja. Sudah (ditindaklanjuti)," katanya.

Sementara Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana menyatakan, pihaknya telah melakukan klarifikasi minggu lalu terkait kasus seleb Titkok Luluk Nuril yang ngamuk ke siswi magang di sebuah toko swalayan di Probolinggo.

 

Dari klarifikasi itu, Kata Wisnu, pihaknya juga telah melakukan pembinaan kepada anggota dan istrinya, serta tengah dilakukan upaya mediasi dengan pihak sekolah.

"Mohon waktunya, agar masalah ini tidak semakin viral," ujar Wisnu, Rabu (6/9/2023).

0 comments:

Post a Comment