Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Sunday, September 24, 2023

PKB Cak Imin Akan Silaturahmi dengan Yenny Wahid dan Datangi Makam Gus Dur


#1:PKB Cak Imin Akan Silaturahmi dengan Yenny Wahid dan Datangi Makam Gus Dur

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan menemui Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid.

"(Silaturahmi ke Yenny Wahid) Harus lah. Kita udah mulai melakukan komunikasi ya, ada komunikasi tadi saya ngobrol bahwa sebaiknya tidak perlu juga kita beradu pantun dengan keluarganya Gus Dur," kata Wakil Sekretaris Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq kepada wartawan di Tuban, Jawa Timur, Sabtu, (9/9/2023).

Meski begitu, pihaknya masih menunggu siapa yang nantinya akan memfasilitasi rencana silaturahmi dengan Yenny Wahid tersebut.

"Kita menghormati Gus Dur, menghormati keluarganya, dan tentu ada komunikasi. Kita hanya butuh nanti siapa yang memfasilitasi itu. Jadi, tidak perlu di apa di publik seperti itu," ujarnya.

"Bagaimanapun kita selalu menghormat orang-orang tua dan lain sebagainya, seperti kita misalnya agak sedikit nyindir kenapa sih teman kita Sahroni lah ya, kenapa harus melaporkan Pak SBY ke Bareskrim, walaupun dia enggak laporkan," sambungnya.

Maman mengatakan, Gus Dur layaknya orang tua PKB di mana harus dihormati.

"Di PKB itu orang tua apalagi dia mantan presiden, apalagi orangtua kita seperti Gus Dur, tidak ada kata untuk kita misalnya membenci, mencaci maki, dan lain sebagainya. Kita hanya ingin mendudukkan seluruh masalah pada proporsional dan itulah keadilan," tegasnya.
 

0 comments:

Post a Comment