Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, September 20, 2023

Timnas Indonesia Hajar Turkmenistan, Terungkap Shin Tae-Yong Pakai 3 Formasi


#1:Timnas Indonesia Hajar Turkmenistan, Terungkap Shin Tae-Yong Pakai 3 Formasi

Jakarta Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Turkmenistan dengan skor 3-0 pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023). Dua gol Indonesia dicetak oleh Dendy Sulistyawan dan Egy Maulana Vikri.

Pada laga tersebut, kedua tim bermain hati-hati di menit-menit awal. Turkmenistan melakukan percobaan tendangan ke arah gawang.

Setelah itu, timnas Indonesia menguasai jalannya laga dan mencoba bongkar pertahanan Turkmenistan. Usaha Indonesia berhasil saat Dendy Sulistyawan mencetak gol di menit ke-19 usai manfaatkan umpan Jordi Amat.

Turkmenistan hampir membobol gawang Timnas Indonesia, andai bola tendangan kaki kiri sang kapten, Tagayev Elman tidak melebar tipis di samping kanan gawang Nadeo. Skor 1-0 untuk Timnas Indonesia bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, timnas Indonesia tidak mengendurkan serangan. Hasilnya, Egy Maulana Vikri mencetak gol melalui sepakan kaki kiri. Skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Usai pertandingan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong beber strategi yang dipakainya. Terungkap, STY sampai pakai 3 formasi untuk kalahkan Turkmenistan.
 

0 comments:

Post a Comment