Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, September 16, 2023

Yenny Wahid Tegaskan Hubungannya dengan Prabowo Tak Sekadar Politik


#1:Yenny Wahid Tegaskan Hubungannya dengan Prabowo Tak Sekadar Politik

Jakarta Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid, menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman pribadinya, Rabu (6/9/2023).

Dalam pertemuan itu, wanita pemilik nama Zanubba Ariffah Chafsoh itu sempat menyinggung soal usia.

menerangkan, banyak tokoh-tokoh di luar negeri yang di usia senja masih mengabdi pada bangsa dan negara. Contohnya mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad. Karena itu, menurut dia, persoalan usia tidak perlu lagi diperdebatkan.

"Usia itu tidak penting, karena untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa kita sama-sama melihat banyak pemimpin-pemimpin dunia yang usianya sampai hampir seratus tahun, misalnya Pak Mahathir Mohamad, Ratu Elizabeth itu masih mengabdi pada bangsa dan negara," kata Yenny.

Yenny kemudian memuji sosok Prabowo Subianto. Bahkan, dia berulangkali memanggil nama Prabowo dengan sebutan Mas Bowo.

"Mas Bowo, saya memanggil beliau dari dulu Mas Bowo. Jadi Mas Bowo ini ya usianya kalau dalam politik masih remaja, makanya masih sangat pantas untuk dipanggil Mas bowo," ujar Yenny.

Yenny mengaku hubungan dekatnya dengan Prabowo sudah terjalin sejak lama. Ia kemudian bicara tentang sang kakek, KH Wahid Hasyim, yang hidup bertetangga dengan Raden Mas Margono Djojohadikoesoemo, kakek dari Prabowo.

"Dulu ketika Eyang Margono berpulang, Eyang saya (Wahid Hasyim) ikut mendoakan. Jadi hubungan yang sangat-sangat dekat ini sudah terjalin sejak lama," kata Yenny.

Tak hanya itu, Yenny juga mengaku turut mendapat berkah dari hubungan baiknya dengan Prabowo. Ia bertemu dengan jodoh pada tahun 2009 silam.

"Ketika tahun 2009 kami dari PKB Gus Dur mengalihkan dukungan ke Gerindra tahun 2009, di situlah saya ketemu suami saya ketika kami berkampanye untuk Mas Bowo. Jadi hubungannya ini hubungan hati, bukan hanya sekadar politik, tapi melampaui ajang politik lima tahunan, kira-kira begitu," tutur Yenny.
 

0 comments:

Post a Comment