Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Sunday, September 24, 2023

Demokrat: Kita Move On, Tak Ada CLBK ke Anies


#1:Demokrat: Kita Move On, Tak Ada CLBK ke Anies

Jakarta - Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menegaskan, pihaknya tidak akan kembali mendukung bakal capres Anies Baswedan. Menurutnya, Demokrat sudah sepenuhnya move on dari Koalisi Perubahan.

Pernyataan Herzaky itu untuk menanggapi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang berharap Demokrat kembali mendukung Anies.

"Sudah jelas kita move on. Tidak ada CLBK (cinta lama bersemi kembali), " kata Herzaky di Kantor DPP Demokrat, Sabtu (9/9/2023).

Herzaky mengaku cukup sekali Demokrat diberi harapan palsu. Ia mengaku sudah kapok dan menyatakan cukup pada Koalisi Perubahan.

"Jangan sampai dikhianati sekali masih terus jadi bucin. Cukuplah kita dighosting. Ya, kita tidak menolak ya. Yang pasti kalau dari kami, kami tidak akan ada yang namanya CLBK," ujarnya.

Meski demikian, Herzaky menghormati ajakan Cak Imin. Menurutnya pihaknya tak pernah ada masalah dengan Cak Imin.

"Pak Muhaimin kami menghormati, kan kami tidak pernah berkoalisi dengan beliau. Kan kemarin kami tidak berkoalisi, kami tidak dikhianati oleh beliau, silakan, jalan saja, kalau misal beliau jalan," ungkap dia.

Herzaky kembali menyampaikan selamat dan menyatakan siap bertemu kembali dengan Anies di debat capres-cawapres.

"Selamat menempuh hidup baru. Selamat menjalani, sampai bertemu nanti di debat capres," pungkasnya.
 

0 comments:

Post a Comment